Suis dari Yorushika akan Isikan Tema Lagu untuk Film Netflix, "Drawing Closer."

 Lagi-lagi, suis dari Yorushika akan mengambil side-project dengan mengisi lagu tema film di Netflix. 

Sebelumnya suis (Yorushika) tercatat juga sering membawa lagu dari komposer dan penyanyi lain. Hitung saja seperti Eve, Tatsuya Kitani dan lain sebagainya.

sumber: mydramalist
Kali ini, suis juga bakal mengisi lagu untuk film dengan tajuk "Drawing Closer." yang didasari oleh karya Aoi Morita dengan judul, "Yomei ichi-nen no boku ga, Yomei hantoshi no kimi to deatta hanashi." 

Yang berartikan "Inilah kisah bagaimana, aku yang hanya punya satu tahun untuk hidup, bertemu denganmu yang hanya punya enam bulan untuk hidup."

Film ini berceritakan Hayasaka Akito seorang artis bertalenta. Dia bekerja di Nika Exhibition, tapi sebuah tumor ditemukan bersarang di hatinya, dan dia divonis hanya punya satu tahun untuk hidup,

Hayasaka Akito awalnya tidak peduli dengan itu. Suatu hari, di atap gedung rumah sakit. Hayasaka Akito bertemu Sakurai Haruna, seorang pelukis,

Sakurai Haruna mengatakan jika dia hanya punya enam bulan untuk hidup. Hayasaka Akito pun mulai tertarik dengan dirinya tanpa memberitahukan kondisi sebenarnya dirinya.

Film dari adaptasi novel milik, Morita Aoi, ini akan mengudara dilayanan Netflix pada 27 Juni mendatang.

Oh ya, suis dari Yorushika akan membawakan lagu dari Fujifabric "Wakamono no Subete." dari album Teenager yang sudah jauh dirilis pada tahun 2008 lalu.

Untuk trailer film ini sudah mengudara pada 14 Mei 2024 dikanal Youtube Netflix Japan 

dan seperti biasa kolom komentar penuh dengan ketikan fans Yorushika 😅.

Sebelum ini, suis (Yorushika) juga telah mengisi lagu untuk film anime pendek dari Kyocera "Ima wa Shourai Hairimasu ka." dengan lagu "Hoshi Meguru Uta." komposer oleh misumi pada 23 Februari 2024 lalu.

Jadi dari semua lagu side-project suis dari Yorushika, mana saja yang paling kamu suka?


sumber:

situs resmi Yorushika (artikel)

mydramalist (foto)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan Makna Lirik, The World is Ugly - My Chemical Romance

Istilah atau Jargon dalam Bola Voli

Apa Bedanya Proliga sama Livoli?